kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Personil Polsek Leuwisari Polres Tasikmalaya Kabupaten melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Leuwisari melalui Bhabinkamtibmas Aiptu H.DIDIN. melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada Warga Ds. Selawangi Kec. Sariwangi dalam rangka sambang serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dan melakukan pembinaan penyuluhan kepada masyarakat serta pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar untuk mengantisipasi/ meminimalisir ganguan harkamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aiptu H. DIDIN menuturkan dalam sambang ini selain bersilaturahmi kepada Warga Ds. Selawangi kec. Sariwangi anggota Polsek Leuwisari mengajak masyarakat apabila terjadi ganguan harkamtibmas di wilayah masyarakat diminta dapat segera memberikan informasi tersebut untuk mengantisipasi ganguan harkamtibmas dan terciptanya rasa aman dan nyaman.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak agar berhati-hati dalam melakukan aktifitas dan bersama-sama menjaga dan meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat,Curas dan Curanmor) Karena keamanan lingkungan bukan semata-mata menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa ada dukungan dari warga masyarakat.

“Warga Ds. Selawangi menuturkan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Leuwisari yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta bisa secara langsung mengetahui situasi Kamtibmas di lingkungan serta untuk memantau dan memelihara harkamtibmas bersama- sama.”

Tasikmalaya Kabupaten, 14 Oktober 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *