kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Antisipasi Kemacetan Pagi Hari, Kapolsek Lemahabang Gatur Lalin Di Persimpangan Pasar Tradisional

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., didampingi Bripka Yuli Roy, turun langsung melakukan pengaturan lalu lintas, guna mungurai kepadatan lalu lintas di persimpangan pasar tradisional Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (18/10).

Giat tersebut dilakukan, mengingat saat pagi hari, banyaknya para pengendara akan melintasi persimpangan jalan pasar tradisional Kecamatan Lemahabang, yang setiap harinya ramai oleh aktivitas warga.

Hal itu yang disampaikan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H.

“Gatur Lalin kita laksanakan demi keselamatan dan kenyamanan warga pengguna kendaraan yang melintasi wilayah Kecamatan Lemahabang. Sehingga, bisa mengurangi kemacetan dan juga antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Kepada para pengguna jalan, Polisi, mengimbau agar senantiasa memperhatikan keselamatan berkendara.

“Pakai kelengkapan keselamatan saat berkendara, jangan abai dan lengah saat berkendara. Faktor keselamatan adalah yang terpenting. Hati-hati saat berkendara, dan selemat sampai tujuannya masing-masing,” imbaunya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

 

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *