kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

News

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Saat Rapat Minggon Desa Walahar

Polres Karawang,- Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Aipda H.M. Ikbal Karis menghadiri Rapat Minggon tingkat Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Rabu (18/10/2023).

Rapat Minggon tersebut turut dihadiri oleh Kepala desa Walahar Bpk Adi Supriyadi., Sekdes Ds. Walahar Bpk Yoyon Haryono., Bhabinkamtibmas Ds. Walahar Aipda H.M. Ikbal Karis., Ketua BPD Desa Walahar Bpk Sihabudin., Para staf desa Walahar., Ketua LPM berikut anggota., Para Kepala Dusun,Ketua RW dan Para RT dan Para Ketua Lembaga Desa Walahar lainnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan, bahwa Aipda H.M. Ikbal Karis menyampaikan tentang keamanan yang merupakan tanggung jawab bersama.

Untuk itu diperlukan kerjasama dan kekompakan untuk mengaktifkan kembali ronda malam di Poskamling yang ada di wilayah Desa Walahar.

Terpisah, Aipda H.M. Ikbal Karis menambahkan, supaya aparatur desa agar bekerjasama dan memberitahukan dengan pihak Muspika Klari, terutama Polsek Klari, apabila ada kunjungan dari Caleg maupun Capres dan Cawapres ke wilayah Kecamatan Klari untuk dilakukan Pengamanan.

“Kami mengharapkan kerjasamanya dari aparatur desa, jikalau ada apa-apa agar menghubungi pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas, maupun melalui nomor Lapor Pak Kapolres serta Lapor Pak Kapolsek,” ujarnya

Dirinya mengingatkan terkait adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), agar aparatur desa segera koordinasi dengan pihak kepolisian guna mengantisipasi terjadinya TPPO di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar.

“Apabila ada sponsor ataupun PT yang menyalurkan TKI maupun penampungan Calon TKI, harap beritahu pihak kepolisian, untuk kami cari tahu kebenarannya,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *