kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Kapolsek Kotabaru Sambangi Kepala Desa Pangulah Utara Himbau Pemilu Damai

Kabarterkini24, Karawang – Polri yang mempunyai tugas pokok memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat diharapkan mampu menciptakan rasa aman dan kondusif saat pentahapan Pemilu 2024.

Dalam menjaga kondusifitas wilayah saat pentahapan sampai pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Polri khususnya Polsek Kotabaru terus melakukan penggalangan terhadap stakeholder dan tokoh-tokoh masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang aman kondusif.

Salah satu kegiatan Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah terlihat dalam kegiatan Silaturahmi Kapolsek Kotabaru saat mendatangi Kepala Desa dan tokoh masyarakat Desa Pangulah Utara Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang Jawa Barat, Rabu (18/10/2023).

Selain personil Kapolsek Kotabaru kegiatan sambang Kamtibmas juga dihadiri Kanit Binmas Polsek Kotabaru Aiptu Adang Kusyana dan Bhabinkamtibmas Desa Pangulah Utara Aipda Saparno yang rutin turun dalam menjaga kondusifitas wilayah desa agar aman damai kondusif.

Kepada Bapak Ade Trisna Sutrisna selaku kepala desa, Kapolsek menjelaskan bahwa kedatangannya adalah untuk melaksanakan patroli sekaligus sambang Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat desa.

Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan, dalam melaksanakan tugasnya anggota Polri khususnya personel patroli Polsek Kotabaru dituntut untuk selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri.” Ungkap Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *