kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

News

Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Klari Polres Karawang Santuni Anak Yatim

Polres Karawang,- Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha SH menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Doa bersama dan santuni anak yatim yang diselenggarakan oleh Polres Karawang. Selasa ( 17/10/2023 ) Sore

Diselenggarakan di Masjid Miftahul Hidayah Polres Karawang, dalam kegiatan ini, Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha memberikan santunan kepada anak yatim piatu di lapangan apel polres Karawang.

Tak hanya itu saja, dalam saat dikonfirmasi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,M.S.I melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha .S.H, dirinya berharap melalui kegiatan ini kita bisa meneladani hal hal baik Rasulullah untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sifat sifat Rasulullah seperti amanah, fatonah harus kita terapkan dalam pengabdian kita sebagai anggota Polri yang hadir di garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Karawang,” terangnya.

Selain itu pula, tak lupa dirinya menyampaikan bahwa segala sesuatu yang dilakukan akan bernilai ibadah jika dilakukan dengan ikhlas.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah, bersyukur mampu menyantuni anak yatim piatu dan tentunya membuat mereka senang. Itu merupakan pahala bagi kita.”

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *