kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita TerkiniNews

Polisi Bekerjasama Amankan Gudang Logistik KPU Kabupaten Karawang

Karawang – Dalam rangka Ops Mantab Brata Lodaya 2023-2024, anggota Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan pengamanan Gudang Logistik KPUD Karawang di Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Sabtu (28/10/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan pengamanan dan patroli pada Gudang Logistik KPUD Karawang.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik KPUD Karawang agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kompol Marsono.

Karena itu, Kapolsek Kompol Marsono mengarahkan anggotanya Bripka Tito Rama untuk melaksanakan pengamanan di Gudang Logistik KPUD Karawang.

Menurut Kapolsek, total Logistik Bilik Suara sampai dengan saat ini berjumlah 27.560 pcs. Kemudian, total Logistik Kotak Suara sampai dengan saat ini berjumlah 34.510 pcs.

“Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *