kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

News

Polisi dan TNI Sampaikan Pemilu Damai Kepada Warga Telukjambe Timur

 

 

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Budi Riyadi bersama Babinsa TNI Serma Sahari sambangi warga Perumnas Btj Blok T Rt 004/011 Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu (4/11/2023).

 

Selain bersilaturahmi, kegiatan tersebut juga dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu Damai 2024, dimana hal itu merupakan bagian dari keterlibatan seluruh personel Kepolisian dalam Ops Mantab Brata 2023-2024.

 

Seperti yang diketahui, Operasi tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia, terhitung mulai dari tanggal 17 Oktober 2023, guna pengamanan menjelang hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat, terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas menuju Pemilu Damai 2024.

 

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ucap Kompol Suherman.

 

Tak sampai di situ, Kapolsek juga tak lupa mengarahkan Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Riyadi agar bersama-sama Babinsa TNI Serma Sahari untuk menyampaikan kepada masyarakat supaya dapat membantu kepolisian, dalam menjaga kondusifitas menjelang dan pada saat pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dari gangguan kamtibmas.

 

“Mari kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas demi Pemilu Damai 2024 di lingkungan kita,” pungkas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

 

Kompol Suherman menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

 

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *