kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Polres Sekadau Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Purnawirawan Polri yang Meninggal Dunia

SEKADAU, Polda Kalbar – Polres Sekadau memberikan penghormatan terakhir kepada seorang purnawirawan Polri yang meninggal dunia, Bripka Marusi Sianturi. Pemakaman almarhum dilaksanakan di pemakaman Kristen, jalan Sanggau KM. 7, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau pada Sabtu (4/11/2023).

Almarhum Bripka Marusi Sianturi wafat pada hari Kamis tanggal 2 November 2023 di rumah sakit umum Kabupaten Sekadau, pada usia 61 tahun. Kabag SDM Polres Sekadau, AKP Suwaris, mewakili Kapolres Sekadau AKBP Suyono dan anggota Polres Sekadau, hadir dalam pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir.

Dalam sambutannya, AKP Suwaris menyampaikan doa dan bela sungkawa atas nama keluarga besar Polres Sekadau. Almarhum Bripka Marusi Sianturi adalah seorang purnawirawan Polri yang telah pensiun pada tahun 2020. Beliau memiliki pengabdian panjang dalam kepolisian sejak tahun 1981, dan jabatan terakhirnya adalah Kanit Samapta Polsek Nanga Mahap, Polres Sekadau.

“Semoga almarhum Bripka Maruai Sianturi mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan yang maha esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Kabag SDM mewakili keluarga besar Polres Sekadau.

Prosesi pemakaman dilakukan dengan khidmat dan lancar. Penghormatan terakhir dari institusi Polri diberikan kepada almarhum sebagai penghormatan atas pengabdiannya selama bertugas.

AKP Suwaris mengungkapkan, kepergian almarhum Bripka Marusi Sianturi meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, dan rekan-rekan sejawat.

“Melalui penghormatan terakhir ini, Polres Sekadau ingin mengenang jasa dan sumbangsih almarhum selama bertugas sebagai anggota Polri. Semoga semangat dan dedikasi almarhum terus menginspirasi kita semua,” tutur Kabag SDM. (Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *