kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Polsek Ciampel Go To School: Aipda Januar Sambangi SDN Tegallega 2 Memberikan Pembinaan Tentang Bahayanya Bullying

Karawang – Anggota Polsek Ciampel Aipda Januar, meluncurkan inisiatif “Polsek Ciampel Go To School” dengan kunjungan ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tegallega 2. Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada siswa tentang bahayanya perilaku bullying,Sabtu(4/11/2023)

Aipda Januar memberikan pembinaan kepada siswa SDN Tegallega 2 tentang bahaya bullying, dampaknya pada korban, serta bagaimana mencegahnya. Dalam presentasinya, Aipda Januar menekankan pentingnya kebaikan, rasa hormat, dan kepedulian satu sama lain dalam lingkungan sekolah.

“Kami percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk mengatasi masalah bullying. Dengan menyadarkan siswa akan bahayanya perilaku ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan ramah di sekolah ini,” kata Aipda Januar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Haducaksono Melalui Kapolsek Ciampel AKP Hasanuddin Bahar Menyampaikan Kegiatan “Polsek Ciampel Go To School” ini adalah salah satu langkah konkret dari Polri untuk mendukung keamanan dan kesejahteraan anak-anak di sekolah. Polsek Ciampel berencana untuk terus melaksanakan program serupa di sekolah-sekolah lain di wilayahnya, dengan harapan dapat memberikan dampak positif dalam mengatasi masalah bullying.

Siswa, guru, dan staf SDN Tegallega 2 sangat mengapresiasi kunjungan dan pembinaan dari Polsek Ciampel. Mereka berharap bahwa langkah-langkah seperti ini akan membantu menciptakan lingkungan belajar yang lebih aman dan mendukung pertumbuhan positif para siswa.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *