kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Giat Jumat Curhat Kapolsek Lemahabang Bersama Pemdes Pulojaya

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Ipda Herawati, S.H., melaksanakan Jumat Curhat bersama Aparatur Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, bertempat di kantor Desa setempat, pada Jumat (29/12).

Giat Jumat Curhat tersebut, salah satunya guna menerima masukan, saran, dan keluhan dari Aparatur Desa yang mewakili masyarakat di wilayah hukum Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, yang nantinya merupakan bahan evaluasi tentang kinerja jajaran Polsek Lemahabang dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

“Hal itu merupakan bahan evaluasi terkait kinerja Kepolisian dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat. Terima kasih atas masukannya. Dan itu merupakan bukti kedekatan antara Kepolisian dengan Pemdes dan masyarakat,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati S.H.

Pada kesempatan, Polisi, mengajak kepada Aparatur Desa dan para tokoh agama memberikan edukasi kepada masyarakat untuk terus bersinergi dalam menjaga Kamtibmas.

“Polisi, terus sampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga. Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta Program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *