kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Guna Mencegah Gukamtibmas Polsek Rengasdengklok Meningkatkan Patroli Prekat Siang Hari

kabarterkini24.com, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, Dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas diwilayah hukumnya. Polsek Rengasdengklok Polres Karawang,  meningkatkan kegiatan Patroli Prekat Siang.

Patroli Prekat Siang bertujuan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas serta pengamanan Obyek Vital dan Kantor Perbankan yang terdapat di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok
Kamis (28/12/2023), pukul 12.00 Wib.

Kegiatan Patroli Prekat, yang dilakukan Aipda Pandu Triansyah, bersama Aipda Kusman melaksanakan program CAKEP dan melakukan dialogis serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada petugas Security Kantor Bank Mandiri Unit Rengasdengklok Kec. Rengasdengklok Kab. Karawang.

“Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar, AKBP H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi, S.H., M.H. menyampaikan.

“Selain melaksanakan kegiatan patroli Prekat, anggota juga mendatangi obyek vital dan melakukan dialogis dengan security Bank Mandiri Unit Rengasdengklok untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati hati di dalam menjalankan tugas. “ ujarnya Pada, Kamis (28/12/2023).

Selain itu menurut Kapolsek, anggota Patroli dalam himbauannya meminta kepada petugas security  untuk segera melaporkan apabila dalam tugasnya menemukan hal yang akan menimbulkan Kamtibmas.

“Apa bila menemukan hal yang sekiranya akan mengakibatkan gangguan kamtibmas segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke kantor Polsek Rengasdengklok bisa melalui akun “Lapor Pak Kapolsek” atau “Lapor Pak Kapolres”, Call Center 110 ” Jelas Kapolsek Rengasdengklok.

Ditambahkan Kapolsek, Polri selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terutama dalam pengamanan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan pengabdian Polri terhadap masyarakat dalam memberikan pengamanan, sehingga masyarakat merasa terlindungi dari bentuk tindakan kriminalitas dan bentuk kejahatan lainya “, Tutup Kapolsek.

Polres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *