kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama Silaturahmi dengan Ketua MUI

SEKADAU, Polda Kalbar – Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama bersama Wakapolres Kompol Riko Syafutra, dan beberapa pejabat utama lainnya, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua MUI Sekadau KH. Muhdlar, di Jalan Merdeka Timur, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kamis (28/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama menyampaikan terima kasih dan memohon dukungan dari MUI Sekadau, agar setiap tugas kepolisian di Polres Sekadau berjalan lancar.

Kunjungan silaturahmi ini juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara Polres Sekadau dengan MUI serta tokoh agama dalam menjaga stabilitas Kamtibmas setelah perayaan Natal dan menjelang Pemilu tahun 2024.

Ketua MUI Sekadau, KH. Muhdlar, yang juga merupakan pendiri Pondok Pesantren Ar Rahmah Sekadau, menyambut baik kunjungan Kapolres dan mendukung terhadap upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami sangat mendukung upaya Polres Sekadau dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini. Kami berharap kerjasama antara polisi dan para tokoh agama dapat terus terjalin untuk menjaga kondusifitas situasi, terutama menjelang Pemilu,” kata KH. Muhdlar.

KH. Muhdlar juga memberikan doa kepada Kapolres Sekadau sebagai pimpinan Polres Sekadau yang baru. Ia berharap Kapolres dapat menjadi panutan bagi anggota polisi dan masyarakat Sekadau dalam menjaga keamanan dan ketertiban. (Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *