kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Kapolsek Lemahabang Arahkan Personel Pertahankan Kamtibmas

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H., memberikan arahan kepada jajaran yang bertempat di Mapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jawa Barat, pada Jumat (29/12).

Arahan yang diberikan, terkait para personel Polsek Lemahabang harus mempertahankan Kambtibmas di wilayah hukum Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar.

“Tingkatkan giat sambang ke wilayah Desa binaan. Hal itu sebagai bukti kedekatan institusi Polri dengan masyarakat. Selain itu, menjelang akan dilaksanakannya Pemilu, seluruh personel harus terus mengajak warga untuk menyukseskan Pemilu damai dan aman,” ujar Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Selain itu, personel Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, diberikan arahan untuk terus memperat sinergitas dengan semua pihak di wilayah hukum Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar.

“Terus lakukan sinergitas dengan unsur Muspika, Babinsa TNI AD, Pemdes, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan warga, agar kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga dengan baik,” tuturnya.

Terkait kinerja, Ipda Herawati, pun memberikan arahan kepada jajaran Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jawa Barat, agar melayani masyarakat dengan Humanis.

“Untuk para personel Polsek Lemahabang, saya imbau agar terus meningkatkan kinerjanya, terutama dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Lakukan hal itu semua dengan cara Humanis,” imbaunya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” terangnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *