kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Personil Gabungan TNI, POLRI Pos Pam Nataru Tanjungpura Laksanakan Gatur Lalun Pagi

kabarterkini24.com, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, Dalam rangka terciptanya situasi arus lalu lintas yang aman dan lancar pada Libur Nataru 2023 – 2024, Personil gabungan TNI, POLRI Pos Pam Tanjungpura, dipimpin Padal Pospam Panit Reskrim Polsek Rengasdengklok Polres Karawang IPDA M. Budi Santoso, S.H. melaksanakan Gatur lalu lintas di Jalan raya Tanjungpura Kab. Karawang
Jumat (29/12/2023) Pagi

Pengaturan Lalu lintas pagi yang dilaksanakan oleh personil gabungan TNI, POLRI Pos Pam Tanjungpura bertujuan untuk meminimalisir Laka Lantas dan mencegah kemacetan serta kerawanan kamtibmas.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi, S.H., M.H. mengatakan Gatur Lalin libur Nataru dan Ops. Lilin Lodaya 2023 yang di laksanakan oleh personil gabungan Pos pam Tanjungpura sebagai upaya antisipasi kemacetan.

“Gatur Lalin pagi dalam rangka antisipasi kemacetan kendaraan dan meminimalisir terjadinya Laka lantas serta mencegah adanya gangguan Kamtibmas di pagi hari ,” Kata Kompol Yuswandi, Jumat (29/12/2023)

Dijelaskan Kapolsek, kegiatan gatur Lalin pagi dilaksanakan rutin oleh personil gabungan Pos pam Tanjungpura selama libur Nataru.

“Kegiatan gatur pagi ini rutin kita Lajsanakan setelah sebelumnya dilakukan Apel pagi, Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan selama Libur Natal 2023 dan Tahun baru 2024 ,” Ujarnya.

Polres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *