kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Polres Karawang, Kapolsek Kotabaru Peduli Anggotanya yang Berjaga Dipos Pam Jomin

KOTABARU KARAWANG – Sebagai bentuk perhatian dan Kepedulian pimpinan terhadap anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga di Pos Pengamanan Jomin dalam rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Jumat (29/12/2023)

Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., agar pimpinan selalu dekat dengan anggotanya.

Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. bersama anggota melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamanan Jomin Desa Jomin Barat Kecamatan Kotabaru.

Kegiatan awal berupa pemantauan situasi arus lalu lintas disekitar Pos Pengamanan dan dilanjutkan pengecekan kesiapan anggota jaga

Orang Nomor satu di Polsek Kotabaru itu memberikan bantuan Logistik kepada personel yang bertugas di Pos Pengamanan Jomin.

“Kita berikan logistik kepada Personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan agar bertambah semangat didalam menjalankan tugas-tugas jaga Ops. Lilin Lodaya 2023.″ Ujar Iptu Suherlan

Selain itu Pria Balok Emas Dua di pundaknya itu yang dikenal dekat dengan personelnya menekankan agar didalam menjalankan tugas agar menjaga kekompakan, kesehatan sehingga bisa menjalankan tugas dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” Pungkas Kapolsek.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *