kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

News

Sinergitas TNI-Polri, Polsek Sukadana Polres Ciamis Giat Bersih-Bersih Lingkungan di Komplek Pasar Dongkal Dalka Cipta Kondisi OMB 2023/2024

Sinergitas TNI-Polri, Polsek Sukadana Polres Ciamis Giat Bersih-Bersih Lingkungan di Komplek Pasar Dongkal Dalka Cipta Kondisi OMB 2023/2024

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan bersama unsur Koramil Rajadesa, Pemerintah Kec. Sukadana Dan masyarakat dalam rangka cipkon nataru dan OMB 2023/2024 di wilkum Polsek Sukadana. Kegiatan itu dilaksanakan di Komplek Pasar Dongkal Desa Margaharja, Kec. Sukadana, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Danramil Rajadesa Kapten Arm Suharto, Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat SIP, Serka Sailan, Sertu Pri Haryanto, Sertu Aprizal, Unsur Desa Margaharja, Unsur Kec Sukadana dan Masyarakat sekitar pasar.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut Polsek Sukadana menyampaikan himbauan agar warga masyarakat jangan terpancing dengan isu isu yang belum jelas sumbernya serta jangan menyebarkan berita berita yang dapat memecah persatuan dan kesatuan warga.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *