kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Antisipasi Dampak Perubahan Iklim Global, Polres Purwakarta Ikuti Komsos Bersama TNI AD -KT.Ic

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengikuti Rapat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah, secara virtual, di Markas Kodim 0619/Purwakarta, Pada Senin, 22 Januari 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan TNI Angkatan Darat ini dibuka langsung Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, dengan tema TNI Siap Bersama Rakyat Menghadapi Dampak Perubahan Iklim Global.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi berharap, terwujudnya kolaborasi antara aparatur kita TNI-Polri, masyarakat, dan seluruh komponen bangsa dalam menciptakan Sinergi untuk menghadapi perubahan iklim.

“Memberikan pemahaman tentang potensi yang kita miliki Dan solusi dalam menghadapi perubahan iklim tersebut. Terwujudnya komunikasi yang intensif antara TNI-Polri dengan aparatur pemerintah serta komponen bangsa lainnya agar terjalin hubungan internasional yang baik dan harmonis guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap Enjang.

Ia menyebut, pihaknya siap bersinergi dalam menghadapi situasi perubahan iklim global. Baik dalam mengatasi maupun penyelesaian masalah kondisi terburuk yang berkemungkinan terjadi.

“Pada prinsipnya kita siap bersama-sama berkolaborasi dalam mengatasi perubahan iklim global yang berdampak pada kestabilan ekonomi,” ujar Enjang.

Ia menambahkan, perlunya koordinasi yang intens bersama stakeholder terkait menimbang terjadinya perubahan iklim yang akan berdampak di berbagai sektor.

“Semoga terbangun komunikasi dalam rangka berkoordinasi untuk melaksanakan aksi lebih nyata dalam menghadapi perubahan iklim,” harapnya. (CS) (Publish: Polres Pangandaran, Polres Purwakarta, Polrestabes Bandung, )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *