kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

News

Kapolsek Telukjambe Timur Monitoring Pelantikan dan Bimtek PTPS

 

Karawang – Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman bersama Stakeholder terkait monitoring Pelantikan dan Bimtek PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara).

 

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Rumah Makan Alamsari Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Senin (22/1/2024).

 

Pasalnya, pelantikan dan bimtek itu merupakan perekrutan 377 orang PTPS se-Kecamatan Telukjambe Timur, dalam rangka Pemilu 2024 mendatang.

 

“Kerjasama antara penyelenggara pemilu, unsur pemerintahan dan TNI-Polri sangat penting, demi terselenggaranya pemilu 2024 yang aman, lancar serta kondusif dan tidak ada ekses,” jelas Kompol Suherman, Kapolsek Telukjambe Timur mewakili Kapolres Karawang

 

“Kami juga mengimbau untuk selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan, setiap ada permasalahan atau ada temuan yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas,” lanjutnya.

 

Kapolsek tak lupa berpesan kepada seluruh Stakeholded untuk bersama-sama menciptakan Pemilu 2024 yang aman, lancar dan damai.

 

“Hal itu bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang,” pungkasnya.

 

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *