kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Pengendara Diimbau Jangan Gunakan Knalpot Brong Oleh Personel Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Personel Polsek Lemhabang Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Parman Sutisna, dan Aiptu Yadi Heryana, memberikan imbauan kepadsa pengendara R2 agar tidak menggunakan Knalpot Brong, di wilayah Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (24/1/2024).

Giat tersebut dalam rangka melaksanakan Perda Kabupaten Karawang nomor 12 tahun 2023.

“Sesuai arahan Pak Kapolres, bahwa para pengendara dan pihak penyedia Knalpot Brong harus ditertibkan. Sebagaimana yang telah diatur di dalam Perda Kabupaten Karawang nomor 12 tahun 2023. Sehingga, kondisi Kamtibmas bisa terjaga dengan baik,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Dijelaskannya, bahwa para pengendara, bengkel, dan pihak penyedia Knalpot Brong tersebut, akan disita barang buktinya, dan dikenakan sanksi yang berlaku.

“Kita menyisir beberapa bengkel dan pihak penyedia Knalpot Brong. Kita berikan imbauan dan melarang menyediakan atau menjual Knalpot Brong kepada masyarakat. Pihak Polsek Lemahabang telah memberikan sosialisasi, salah satunya dengan pemasangan Banner,” terangnya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.”Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *