kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Polres Singkawang Polda Kalbar Lakukan Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Perhubungan RI di Kota Singkawangm

POLRES SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Personil Polres Singkawang lakukan pengamanan rangkaian Kunjungan Kerja Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi berserta rombongan di Kota Singkawang, Minggu (28/1/2024).

Menteri Perhubungan beserta rombongan Landing di Bandara Singkawang dengan menggunakan pesawat Longitude PK-CAA milik Balai Kalibrasi Fasilitas Penerbangan Kemenhub Ri dilanjutkan dengan Peninjauan Bandara Kota Singkawang.

Rombongan menteri Perhubungan RI disambut oleh Pj.Walikota Singkawang Drs. Sumastro, M.Si, Danlanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, S.I.K. M.I.K., Dandim 1202 Skw, Ketua DPRD Kota Singkawang, Kepala Kejaksaan Negeri Singkawang, Forkopimda, Kepala Dinas Instansi terkait dan Undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Menteri Perhubungam RI berserta Rombongan dan tamu undangan juga melakukan peninjauan fasilitas Bandara Kota Singkawang.

Menteri Perhubungam RI Bp.Budi Karya Sumadi menuturkan, “Ditugaskan Presiden RI untuk datang ke Kota Singkawang untuk meninjau progres pembangunan bandara Kota Singkawang, Satu hal yang penting disini bahwa Projek Singkawang ini unik karena selain pemerintah ada dukungan dari para pengusaha khususnya dari Kota Singkawang, oleh karenanya mengucapkan terima kasih kepada pemda, para donatur yang sudah membangun bangunan ini dan memperpanjang Runway.

Harapan apa yang akan dilakukan saat ini bisa menjadi contoh di tempat – tempat yang lain dan pemerintah sangat terbatas dan tentunya partisipasi swasta sangat penting untuk dilakukan, Bandara adalah suatu penunjang suatu daerah dan kita tahu bahwa Kota Singkawang memiliki budaya yang unik jadi Insya Allah nanti budaya budaya yang unik itu menjadi kekuatan pariwisata untuk ke Singkawang, Kita harus lakukan ini dengan baik tentunya dengan kerjasma pusat , daerah dan swasta, Pungkasnya.

Personil Polres Singkawang melakukan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan rangkaian kegiatan Menhub RI beserta rombongan di Kota Singkawang dan pada Pukul 15.30 WIB, Menteri perhubungan RI beserta rombongan Takeoff dari bandara Singkawang menuju bandara Halimperdana Kusuma Jakarta. (Cs).

Kapolda Kalbar, Kabidhumas Polda Kalbar, Polda Kalbar, Polresta Pontianak Kota, Polres Mempawah, Polres Singkawang, Polres Sambas, Polres Bengkayang, Polres Landak, Polres Sanggau, Polres Sekadau, Polres Sintang, Polres Melawi, Polres Kapuas Hulu, Polres Ketapang, Polres Kubu Raya, Polres Kayong Utara,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *