kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita TerkiniNewsPolri

Polres Karawang, Hadiri Sosialisasi Partisipatif Masyarakat Pemilu Tahun 2024

Polres Karawang, Jabar – Panit Intelkam Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aipda Sahrudin bersama pihak penyelenggara Pemilu dan para tokoh menghadiri sosialisasi pengawasan partisipatif pada Pemilu 2024 bagi masyarakat, Rabu (31/1/2024).

Sosialisasi tersebut diselenggarakan oleh Panwascam Karawang Timur dan dihadiri sekitar 50 orang, yang bertempat di RM. Saung Endah Desa Warung Bambu, Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menyampaian, kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif pada Pemilu bagi masyarakat ini diselenggarakan oleh Panwascam Karawang Timur.

“Kesuksesan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 merupakan tanggung jawab kita bersama,” jelas Kompol H. Marsono.

“Diharapkan, agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam pengawasan Pemilu mendatang,” lanjut Kapolsek.

Terpisah, Aipda Sahrudin menambahkan, pentingnya peran serta masyarakat dalam mengawasi tahapan Pemilu, demi terciptanya Pemilu yang jujur, adil dan aman, serta menciptakan pemimpin yang baik dan unggul.

“Masyarakat bukan hanya mengawasi para kontestan Pemilu saja. Akan tetapi, turut serta dalam mengawasi para penyelenggara Pemilu,” ujarnya.

Aipda Sahrudin menandaskan, peran masyarakat sebagai kontrol sosial dalam mengawasi setiap tahapan Pemilu sangat diperlukan, demi terciptanya pesta demokrasi yang aman, jujur dan adil.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *