kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Polres Karawang, Kapolsek Jatisari Cek Kondisi Keamanan Gudang Logistik

Polres Karawang – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,SH.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Jatisari, Kompol. H. Bambang Sumitro.,SH.,MM.,CHRA meninjau langsung Gudang Logistik di aula Kecamatan Jatisari yang digunakan untuk penyimpanan logistik Pemilu tahun 2024 Kabupaten Karawang.

Pasalnya pendistribusian tahap pertama Logistik Pemilu tahun 2024 berupa Kotak Suara sebanyak Bilik Suara sebanyak 896 buah. (4 buah/TPS, 1 bundle isi 10 pcs)., ATK, Tanda Pengenal, DCT (Daftar calon tetap), DPC (Daftar Pasangan calon) Sebanyak 224 set., Palet Kayu sebanyak 131 pcs dan Kotak Suara DPRD PROVINSI sebanyak 224 Kotak Suara.

Kapolsek didampingi PPK Jatisari cek kunci gembok pintu aula kec Jatisari dan kondisi kotak suara atau atk pemilu, untuk memastikan pengamanan logistik dari penyelenggaraan pemilu 2024.

Dalam pengecekan Kapolsek menekankan untuk memperkuat sistem pengamanan dengan menambahkan kunci gembok dan menggunakan akses satu pintu masuk.

“Dengan kedatangan salah satu perangkat pendukung pemilu ini, Kami bergerak berkordinasi dengan PPK dan Bawaslu kec Jatisari untuk melakukan pengamanan gedung ini. untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *