kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Cooling System Pemiilu 2024, Kasat Binmas Polres Ketapang Kunjungi Tokoh Agama

Cooling System Pemiilu 2024, Kasat Binmas Polres Ketapang Kunjungi Tokoh Agama

POLRES KETAPANG, Polda Kalbar – Kapolres Ketapang, Melalui Kasat Binmas AKP H. Sulardi di dampingi Kasi Humas Polres Ketapang AKP H. Sumiadinata dan Kapolsek Benua Kayong Iptu Rody Maryoko melakukan giat sambang, kunjungi tokoh Agama,  sambangi   HABIB ABDURRAHMAN BIN SALEH ALYDRUS di Jl. Datok Kaya Laksamanan RT.001 RW.001 Kel. Tuan tuan Kec. Benua Kayong Kab Ketapang.  dalam rangka Cooling System Pemilu 2024. Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Selasa, 30 Januari 2024.

HABIB ABDURRAHMAN BIN SALEH ALYDRUS  menyambut baik kunjungan Kasat Binmas, kasi Humas dan Kapolsek Benua kayong.

Dalam giat sambang dan silaturahmi tersebut Kasat binmas sampaikan, Kepolisian Resort Ketapang, akan mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya utk bekerja sama untuk mewujudkan Kabupaten Ketapang yang aman dan suasana sejuk, pada tahapan kampanye pemilu 2024 di Kabupaten Ketapang.

“Dukungan dari semua elemen masyarakat, pemerintah daerah, TNI dan kepolisian , kunci utama dalam menciptakan Kabupaten Ketapang yang aman dan sejahtera,” ujar Kapolres kapolres melalui kasat Binmas tersebut.

Selain itu, kerja sama di bidang keamanan
Peran serta Tokoh masyarakat dan tokoh Agama juga punya.peranan penting edukasi masyarkat guna mencegah konflik sosial di lingkungan masyatakat.

“Dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024, kami sangat mengharapkan kerja sama dari semua pihak. Bersama-sama, mari kita sosialisasikan Pemilu ini dan ciptakan Pemilu di Kabupaten ketapang yang aman, damai dan sejuk,” pungkasnya. (CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *