kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Ops Keselamatan Kapuas 2024, Polres Kapuas Hulu Berbagi Makanan Takjil Graatis Ke Pengguna Jalan

Ops Keselamatan Kapuas 2024, Polres Kapuas Hulu Berbagi Makanan Takjil Graatis Ke Pengguna Jalan

Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar – Inisiatif dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas Hulu dalam membagikan takjil gratis kepada masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan menunjukkan komitmen mereka untuk berbagi dan peduli terhadap warga di sekitarnya. Tindakan ini tidak hanya menjadi bentuk kepedulian, tetapi juga bagian dari upaya menjaga ketertiban lalu lintas serta keselamatan masyarakat selama bulan suci tersebut.

Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, Iptu Cahya Purnawan, memimpin kegiatan tersebut dengan menegaskan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas sambil menyebarkan semangat berbagi. Melalui tindakan yang dilakukan dengan ramah, anggota Polres Kapuas Hulu tidak hanya memberikan takjil kepada masyarakat, tetapi juga memberikan teguran dan himbauan kepada pengendara yang tidak mematuhi aturan.

Terwujudnya keamanan, ketertiban, dan keselamatan berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) di sekitar lokasi pembagian takjil gratis menjadi bukti nyata dari keberhasilan kegiatan ini. Diharapkan bahwa melalui kegiatan ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan terjalin, serta kesadaran akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas semakin meningkat.

Pesan terakhir yang disampaikan oleh Iptu Cahya Purnawan adalah pentingnya kesadaran masyarakat akan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, karena hal ini merupakan langkah bersama untuk menjaga keselamatan di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *