18 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Isak Terharru Jajaran Polsek Jatiluhur Melepas Ipda Harun

1 min read

POLRES PURWAKARTA, Jajaran Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta, Polda Jabar terisak haru melepas Ipda Harun Anggota Polri Yang Memasuki Masa Purna Tugas yang bertepatan di masa bulan Ramadhan. Senin,(25/3).

Dengan Khidmat, pelepasan Personel itu berlangsung di musola Polsek sore hari dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama diikuti oleh Kapolsek Jatiluhur Kompol. Asep Rahman, S.AP., M.M, Ketua Ranting Bhayangkari Jatiluhur, Iptu Jamhur Panit Reskrim, BA dan ASN Polsek Jatiluhur dan Pengurus Bhayangkari Ranting Jatiluhur.

“Ipda Harun adalah sosok yang bersahaja salah satu anggota Polri yang berdedikasi dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengayom masyarakat sehingga beliau memberikan kesan yang mendalam untuk personil Polsek Jatiluhur,” Kata Kompol Asep diiringi rasa terharu.

Kegiatan Pelepasan Anggota Polri tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan terhadap personil yang sudah melaksanakan pengabdiannya di institusi Polri serta memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan serta terjalin nya silaturahmi keluarga besar Personil Polri Polsek Jatiluhur.

“Kami sekalian sangat mengapresiasi Ipda Harun sebagai bentuk penghormatan terhadap personil Polri Polsek Jatiluhur yang memasuki masa Purna Tugas,” ungkapnya.

Untuk selanjutnya momentum ini bertujuan untuk terciptanya kebersamaan dilingkungan kerja serta silaturahmi antar personil Polri dan Keluarga Besar Personil Polri.

Dan juga sebagai bentuk antipasi dari hal hal prilaku yang menyimpang bagi personil Polri dan ASN dilingkungan Kerja Polsek Jatiluhur . (AD) Polres Purwakarta, Polrestabes Bandung, Polres Pangandaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *