15 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Jembatan Roboh Di Desa Waringinkarya Dapat Perhatian Dari Kapolsek Lemahabang

1 min read

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Ipda Herawati, S.H., melakukan peninjauan jembatan yang roboh di Desa Waringinkarya Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (27/3/2024) malam.

Giat tersebut dilaksanakan guna memastikan kondisi  jembatan yang roboh dan juga guna memberikan solusi pembuatan jembatan sementara agar warga tetap bisa melewati akses jalan di lokasi tersebut.

“Kemungkinan jembatan roboh ini akibat gerusan air yang menyebabkan tanah atau tanggul penyangga pondasi jembatan menjadi longsor. Kami arahkan agar Pemdes setempat untuk segera membuatakan jembatan sementara agar warga tetap bisa melintasi jalan poros desa ini,,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, Polisi, pun megimbau kepada warga agar tetap menjalankan ronda malam.

“Demi kenyamanan dan keamanan lingkungan saat malam hari, maka kegiata ronda malam agar terus dilaksanakan,” imbaunya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *