15 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Kapolsek Jatisari Bersama Anggota Melaksanakan Sholat Taraweh Keliling Malam Ke-17

1 min read

Polres Karawang – Sholat tarawih menjadi salah satu ibadah yang dianjurkan saat Ramadhan. Terdapat fadhilah atau keutamaan sholat tarawih malam ke-17.

Sholat tarawih hukumnya sunnah muakkad. Biasanya amalan sunnah ini dilaksanakan setiap malam pada bulan Ramadhan. Waktu sholat tarawih di masjid adalah selepas sholat Isya.

Sholat tarawih bisa dilakukan umat Muslim secara sendiri maupun berjamaah di masjid. Namun, biasanya umat Muslim akan berbondong-bondong melaksanakan sholat tarawih berjamaah di masjid.

Seperti malam ini, Sesuai arahan dari Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kapolsek Jatisari bersama Jajaran Personalnya melaksanakan Taraweh Hari ke-17 di bulan ramadhan di Masjid Al Hidayah Desa Jatiwangi Kec Jatisari Kab Karawang, Rabu (27/03/2024) jam 19.30 wib

Disebutkan jika keutamaan sholat tarawih malam ke-17 yaitu kkelak dia akan keluar dari dunia seperti bayi yang baru lahir.

Keutamaan Sholat Taraweh Hari Ke-17

وفى الليلة السابعة عشرة يعطى مثل ثواب الانبياء

Artinya: Pada malam yang ke-17, yang tarawih akan diberi pahala sebagaimana pahalanya para nabi.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari Kompol H Bambang Sumitro.,S.H.,M.M.,CHRA juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk lebih berperan aktif dan bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dimulai dari lingkungan masing-masing, dengan cara memberikan perhatian yang lebih kepada putra dan putrinya agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, tawuran, pergaulan bebas dan kejahatan lainnya. Pesan Kapolsek Jatisari.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *