17 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Patroli Dialogis Cipta Kamtibmas Bulan Ramadan, Kapolsek Belitang Imbau Remaja Hindari Balap Liarr

1 min read

Patroli Dialogis Cipta Kamtibmas Bulan Ramadan, Kapolsek Belitang Imbau Remaja Hindari Balap Liar

POLRES SEKADAU, Polda Kalbar – Polsek Belitang melaksanakan patroli Kamtibmas dan monitoring situasi arus lalu lintas kendaraan, pada Selasa (26/3/2024) sore. Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kelancaran arus lalu lintas selama bulan Ramadan.

Kapolsek Belitang, IPDA Moh Haerudin, mengatakan bahwa patroli ini menyasar jalan raya dan tempat-tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul para remaja untuk ngabuburit. Hal ini dilakukan untuk mencegah aksi balap liar dan penggunaan knalpot brong yang meresahkan masyarakat.

“Hasil patroli hari ini, kami menemukan beberapa remaja yang sedang nongkrong di jalan raya, Desa Maboh Permai, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau. Petugas kemudian memberikan imbauan kepada mereka untuk tidak melakukan aksi balap liar dan tidak menggunakan knalpot brong,” kata IPDA Haerudin memimpin patroli.

Selain itu, Kapolsek Belitang bersama anggota patroli juga memberikan imbauan tertib berlalulintas, seperti menggunakan helm SNI, kelengkapan kendaraan, dan membawa surat-surat kendaraan serta mematuhi peraturan lalulintas.

Kapolsek Belitang IPDA Haerudin menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan.

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif dan aman selama bulan Ramadan ini,” imbaunya.

IPDA Haerudin menyebut, patroli Kamtibmas dan monitoring arus lalu lintas ini akan terus dilakukan secara rutin selama bulan Ramadan. Hal ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama menjalankan ibadah puasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *