17 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Polres Karawang, TNI-Polri Kawal Kamtibmas Ramadhan di Posko Singgah Tuparev

1 min read

Polres Karawang, Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Endang Fajar S bersama Babinsa TNI Pelda Syahrial, unsur Muspikel dan tokoh masyarakat melaksanakan monitoring ke Posko Singgah Ramadhan di Jalan Tuparev No.235 Kelurahan Nagasari, Karawang Barat, Karawang, Rabu (27/3/2024)

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan, didirikannya pos singgah ini untuk memonitoring keamanan, sekaligus mencegah dari gangguan kamtibmas maupun kejahatan jalanan.

“Nantinya pos singgah ini bisa ditempati oleh pihak Pori, TNI maupun Stakeholder lainnya untuk ronda malam, demi pengamanan wilayah sekitar,” kata Kompol H. Marsono.

Karena itu, Kapolsek anggotanya Aiptu Endang Fajar S agar bersama-sama Babinsa, Muspikel dan para tokoh masyarakat, melakukan kegiatan pengamanan di pos singgah tersebut, guna mengantisipasi hal-hal yang bisa berpotensi meresahkan masyarakat di malam bulan suci Ramadhan.

“Hal itu dilakukan demi mengantisipasi meningkatnya angka kejahatan dan gangguan kamtibmas pada malam bulan Ramadhan,” sebut Kompol H. Marsono.

“Karen itu perlu adanya kegiatan preventif dengan mendirikan pos singgah yang ditempakan pada titik-titik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas,” pungkas Kapolsek Karawang Kota.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *