15 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Polresta Pontianak Gelar Apel Pengamanan Kunjunganav Kerja Wakil Presiden RI di Pontianak Kalbar

1 min read

Polresta Pontianak Gelar Apel Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI di Pontianak Kalbar

Pontianak, Polda Kalbar – Polresta Pontianak telah menggelar apel pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia Bapajk H, Ma’aruf Amin bersama Ibu Hj Wury Ma’aruf Amin  ke Pontianak selama dua hari, mulai dari tanggal 26 hingga 27 Maret 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara selama kunjungan kerja yang penting ini.(26/03/2024)

Kabagops Polresta Pontianak, Kompol Joko Sutriyatno, S.H., mengungkapkan bahwa sebanyak 285 personil telah dikerahkan untuk memastikan keamanan selama kunjungan kerja Wakil Presiden. “Kami telah mempersiapkan dengan matang seluruh aspek keamanan untuk menjamin keselamatan dan kelancaran acara kunjungan kerja Wakil Presiden di Pontianak,” ungkap Kompol Joko.

Apel pengamanan yang dilaksanakan pada sore ini dihadiri oleh seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan, termasuk dari berbagai satuan di Polresta Pontianak serta unsur pendukung lainnya. Mereka menjalani proses briefing dan koordinasi untuk memastikan bahwa setiap langkah dalam pengamanan berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah disusun.

Kunjungan kerja Wakil Presiden ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya gangguan keamanan. Polresta Pontianak berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara tersebut berlangsung.

Acara kunjungan kerja Wakil Presiden di Pontianak ini merupakan bagian dari agenda penting dalam upaya pemerintah untuk memperkuat kerjasama dan membangun kesejahteraan di daerah. Polresta Pontianak siap mendukung sepenuhnya jalannya acara tersebut demi tercapainya tujuan yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *