15 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Saat Ngabuburit, Personel Polsek Lemahabang Laksanakan Gatur Lalin

1 min read

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Personel Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Brigpol Jerico Pangaribuan, S.H., M.H., melaksanakan Gatur Lalin di Simpang 4 pasar tradisional Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (26/3/2024) sekira pukul 16.00 WIB.

Secara otomatis, dengan dilakukan Gatur Lalin oleh Kepolisian, bisa mengurangi kemacetan yang terjadi akibat banyaknya warga yang melaksanakan Ngabuburit.

“Momen bulan suci Ramadan banyak warga yang melakukan acara Ngabuburit. Sehingga, menjadi titik rawan terjadinya kemacetan. Karena, saat sore hari, ada juga warga yang pulang bekerja, sebagian besar melintasi jalan simpang empat ini. Oleh karena itu, untuk menghindari kemacetan, Polisi, melakukan pengaturan lalu lintas,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Selain itu, kepada para pengguna jalan, Polisi, mengimbau agar senantiasa memperhatikan keselamatan berkendara.

“Faktor keselamatan adalah yang terpenting. Pakailah kelengkapan keselamatan saat berkendara, jangan abai dan jangan lengah saat berkendara. Hati-hati saat berkendara, dan selamat sampai tujuannya masing-masing,” imbaunya.

Dipastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *