18 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadhann, Kapolsek Cibatu Laksanakan Sambang Tokoh Agama

1 min read

POLRES PURWAKARTA – Memasuki bulan suci Ramadhan, Kapolsek Cibatu, AKP Feri Kurniawan, melakukan kunjungan ke Mesjid Jami Nur Akbar Desa Ciparungsari sebagai bagian dari upaya mempererat silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dalam kunjungannya pada Selasa, 26 Maret 2024, Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Cibatu Feri Kurniawan bertemu dengan beberapa tokoh agama yang sedang menjalankan ibadah. Di tengah suasana yang penuh berkah, beliau menyampaikan pesan-pesan penting kepada para jamaah mesjid.

“Saya datang kesini bukan hanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga untuk memperkuat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan selama bulan Ramadhan,” ujar Kapolsek Feri.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjauhi perilaku yang dapat mengganggu ketenteraman umum, seperti balapan liar dan penggunaan petasan yang bisa mengganggu kenyamanan warga sekitar.

“Tidak hanya itu, saya juga mengingatkan agar masyarakat tidak melakukan sahur on the road dan tidak menyebarkan berita hoax yang dapat menimbulkan ketegangan di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Kunjungan tersebut diapresiasi oleh para tokoh agama yang hadir, mereka menyambut hangat kehadiran Kapolsek Feri Kurniawan dan berharap sinergi antara kepolisian dan masyarakat terus terjalin dengan baik demi menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Dengan pelaksanaan sambang tokoh agama ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kerukunan dan keamanan di wilayah Cibatu selama bulan suci Ramadhan. (AD) Polres Purwakarta, Polrestabes Bandung, Polres Pangandaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *