15 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Pesan Kamtibmas Personel Polsek Lemahabang Di Obyek Vital Minimarket

1 min read

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Personel Polsek Lemahabang Bripka Yuli Roy, dan Brigpol Rikcy Sugiharto, dengan humanis memberikan imbauan kepada karyawan minimarket yang berlokasi di wilayah Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, pada Kamis (28/1/2024).

Hal itu dilaksanakan, agar kondisi Kamtibmas di lokasi obyek vital tetap terjaga dengan kondusif.

“Ramainya aktivitas di obyek vital, sehingga disinyalir menjadi titik rawan terjadinya tindak kejahatan, seperti C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya. Oleh karena itu, untuk antisipasi semua itu, Polisi, melaksanakan patroli,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Agar aktivitas di lokasi obyek vital tersebut terus bisa terpantau, Polisi, mengimbau kepada pengelola dan karyawan agar CCTV terkoneksi dengan baik.

“Untuk memastikan setiap kejadian atau aktivitas di obyek vital tetap terawasi, pastikan CCTV hidup dan normal. Jika ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas, hubungi Polisi. Polisi akan respon cepat,” imbaunya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *