17 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Polsek CIampel, Aipda Arna Yulianto Melaksanakan Patroli Dialogis Antisipasi C3 dan Kejahatan Lainnya Di Wilayah Desa Kutanegara.

1 min read

Karawang – Polsek Ciampel kembali Mengarahkan Anggota nya Aipda Arna Yulianto melaksanakan Giat Pembinaan di wilayah Desa Kutanegara untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Kamis (28/03/2024).

Patroli presisi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ciampel untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kerjanya. Dalam patroli ini, petugas kepolisian menyambangi wilayah tersebut. Anggota Patroli memberikan pesan-pesan Kamtibmas, seperti Desa Kutanegara menjaga keamanan di wilayah tersebut, tingkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap Gangguan Kamtibmas menjelang pagi hari serta antisipasi 3C, berkoordinasi dengan petugas kepolisian, serta menginformasikan nomor darurat yang bisa dihubungi dalam situasi darurat.

Kapolsek Ciampel AKP Hasanudin Bahar mengatakan, “Patroli presisi ini menjadi salah satu cara kami untuk memastikan bahwa wilayah Desa Kutanegara tetap aman dan nyaman bagi para penghuninya. Kami berharap dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Masyarakat di sini akan semakin sadar akan peran pentingnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.”

Selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas, petugas kepolisian juga siap untuk menerima laporan dan kerjasama dari masyarakat sekitar dalam upaya menjaga keamanan bersama.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Ciampel AKP Hasanuddin Bahar Menyampaikan Patroli presisi seperti ini menjadi salah satu upaya Ciampel dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tinggal dan bekerja di wilayah Ciampel. Kepolisian mengharapkan kerjasama dari semua pihak, termasuk security dan warga sekitar, untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *