19 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Ramadan Berkah, Polisi Bagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan di Depan Mako Polsek Klari

1 min read

Polres Karawang – Polsek Klari Polres Polres Karawang terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan 1445 H. Dalam rangka program “Polri Berbagi”, Polsek klari mengadakan pembagian takjil gratis hari ke 17 di bulan suci ramadhan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Klari. Kamis (28/3/2024).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha saat di konfirmasi ruangan menyampaikan bahwa, pembagian takjil gratis merupakan wujud nyata kepedulian dari keluarga besar Polsek Klari dan Bhayangkari Ranting Klari terhadap masyarakat, terutama kepada mereka yang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini setidaknya dapat sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa,” ujar Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha.

Sebanyak 100 paket takjil berupa kue, air mineral, serta nasi kotak dibagikan kepada warga dan pengguna jalan yang melintas. Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin yang terus dilakukan oleh jajaran Polsek Klari, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

“Kegiatan ini adalah salah satu upaya kami dalam membangun kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta sebagai wujud kepedulian antarsesama, khususnya kepada kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tambah Kapolsek.

Respons positif dan apresiasi dari masyarakat pun tak terelakkan. Mereka menyambut baik inisiatif Polri, khususnya Polsek Klari Polres Karawang yang terus peduli terhadap mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil gratis.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat menjadi bagian dari amal ibadah kita di bulan suci yang penuh rahmat dan ampunan, serta memperkuat semangat berbagi dan kepedulian di antara sesama umat manusia.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *