15 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Polsek Jatisari Bagikan Takjil Buka Puasa Secara Gratis

1 min read

Polres Karawang – Berbagi Berkah Ramadhan, Polsek Jatisari Polres Karawang bagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

Kapolsek Jatisari, Kompol H. Bambang Sumitro.S.H.,M.M.,CHRA bersama anggota Polsek Jatisari Polres Karawang membagikan takjil kepada masyarakat pengendara yang melintas di Depan Mako Polsek Jatisari Yang beralamat di Desa Balonggandu Kec Jatisari Kab Karawang. Jumat (29/03/2024) jam 17.00 Wib.

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Jatisari kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Ditempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Jatisari Kompol H. Bambang Sumitro.S.H.,M.M.,CHRA mengatakan, pembagian takjil merupakan sarana komunikasi antara Polri dan Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

“Bagi-bagi takjil merupakan momen terbaik dapat memberikan manfaat kepada sesama, terutama kepada para pengguna jalan yang tidak sempat Berbuka puasa bersama keluarga” Ujar Kapolsek

Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk rasa Syukur kita kepada Allah SWT atas segala Nikmat yang di berikan sehingga kita bisa menjalankan ibadah Puasa ramadhan tahun ini, pungkas Kompol. H. Bambang Sumitro.S.H.,M.M.,CHRA

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *