18 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Edukasikan Pencegahan TPPO Kepada Ibu Ibu Desa Binaan

1 min read

Polres Karawang – Polsek Jatisari Polres Karawang jajaran Polda Jabar, melaksanakan Sosialisasi bahaya Tindak Pidana Perdagangan Orang ( TPPO) di halaman kantor Desa Jatiwangi Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Jumat (29/03/2024).

Dalam Kegiatan ini, Aipda. Deni Ahmad. B selaku Bhabinkamtibmas Desa Jatiwangi Polsek Jatisari memberikan sosialisasi mengenai Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) ke ibu ibu warga desa binaannya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.Ik., M.Si melalui Kapolsek Jatisari Kompol H. Bambang Sumitro.,SH.,MM.,CHRA mengatakan, kegiatan ini di lakukan untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh masyarakat dalam upaya pencegahan TPPO.

“Sosialisasi dilakukan untuk mendukung pencegahan dan penanganan kasus TPPO melalui sambang desa dan media sosial” ujar Kapolsek.

Ia juga menyebut, kami menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap orang yang tidak dikenal. Jangan mudah dibujuk rayu dengan iming-iming hadiah atau pemberian sesuatu yang berujung perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh Pelaku TPPO. Jika menemukan indikasi terjadinya TPPO, segera lapor ke kantor Polisi terdekat,

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *