19 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Purwakarta Mulai Dirikanm Pos Pam

1 min read

Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Purwakarta Mulai Dirikanm Pos Pam

POLRES PURWAKARTA, Polda Jabar – Jelang diberlakukannya Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat lakukan sejumlah persiapan guna mengantisipasi lonjakan arus.

Kali ini, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama beserta para PJU Polres Purwakarta Pengecekan Pos Ops Ketupat Lodaya 2024

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama mengatakan, pengecekan dan penentuan titik pos pelayanan pengamanan ini berkaitan persiapan untuk arus mudik lebaran tahun 2024.

“Sedikitnya ada belasan tenda disiapkan Polres Purwakarta yang akan digunakan untuk pos pam (pengamanan) dan pos yan (pelayanan) Mudik Lebaran 2023 di beberapa titik yang menjadi pusat keramaian dan kerawanan di wilayah Kabupaten Purwakarta,” ucap pria yang akrab disapa Ricky itu, pada Sabtu, 30 Maret 2024

Ia menambahkan, nantinya Posko ini diperuntukan untuk anggota kepolisian yang ditugaskan dalam operasi ketupat yang mana bertujuan untuk memonitor dan memantau segala perkembangan yang ada di lapangan. Purwakarta, Polrestabes Bandung, Polres Pangandaran, “Pos tersebut berada di seluruh wilayah hukum Polres Purwakarta, baik itu Polsek-polsek maupun Rest Area di Jalan Tol, stasiun hingga objek wisata. Pos tersebut, digunakan petugas untuk mengatur lalu lintas selama masa mudik Lebaran 2024, dan diharapkan semua berjalan dengan lancar,” Harap Ricky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *