25 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Kegiatan Lat Pra Ops yang diikuti oleh personel polres pangandaran dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024

1 min read

Pangandaran – Polres Pangandaran melaksanakan Lat Pra Ops dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Mapolres Pangandaran pada Kamis (28/03/2024).

Pelaksanaan Lat Pra Ops tingkat Polres Pangandaran dipimpin langsung oleh Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, SH., S.I.K., M.H., dan didampingi oleh Wakapolres Pangandaran Kompol Sukmawijaya, S.Sos., serta Pejabat Utama Polres Pangandaran. Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Pangandaran.

Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, SH., S.I.K., M.H., mengatakan, pelaksanaan Lat Pra Ops merupakan hal yang wajib dilaksanakan sebelum melaksanakan operasi. Sehingga terjadi persamaan persepsi guna membantu pelaksanaan tugas saat dilapangan.

“Lat para ops ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan sebelum dimulainya operasi. Hari ini kita melaksanakannya dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024. Melalui kegiatan ini kita menyamakan persepsi kita dalam operasi nantinya di lapangan,” ungkap AKBP Imara Utama.

Kapolres Pangandaran menuturkan, pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 akan mulai digelar selama 13 hari. Terhitung dari tanggal 4 April 2024 sampai 17 Mei 2024.
“Sebelum pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024, kami akan gelar apel kesiapan personel pengamanan yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 April 2024.

Polres Pangandaran akan menyiagakan kurang lebih 250 personel gabungan fungsi dan Polsek jajaran serta dibantu TNI dan Instansi terkait lainnya selama Ops Ketupat Lodaya 2024,” tutup AKBP Imara Utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *