18 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif, Personel Polsek Lemahabang Gelar Patroli Prekat Malam Ramadan

1 min read

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Personel Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Yadi Heryana, menggelar patroli Prekat (Presisi Karawang Terpadu) guna mengantisipasi aksi Perang Sarung dan Gukamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Lemahabang Kabupten Karawang, Jawa Barat, pada Jumat (29/3/2024) malam.

“Polisi, melaksanakan patroli Prekat malam Ramadan di titik lokasi yang disinyalir masih ada anak muda yang nongkrong. Giat itu kita laksanakan untuk antisipasi Perang Sarung dan Gukamtibmas lainnya,” ujar Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Dirinya menuturkan, bahwa dalam giat tersebut, juga memberikan arahan kepada warga sekitar.

“Masyarakat kita ajak untuk berperan serta dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, melaporkan setiap kejadian yang ada di lingkungannya kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Lapor Pak Kapolsek Lemahabang,” tuturnya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, Polisi, pun megimbau kepada warga agar tetap menjalankan ronda malam.

“Demi kenyamanan dan keamanan lingkungan saat malam hari, maka kegiatan ronda malam agar terus dilaksanakan,” imbaunya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *