18 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Polisi Batujaya ajak Masyarakat Ciptakan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas di Bulan Suci Ramadhan 

1 min read

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Anggota Polsek Batujaya Aipda Arif Rachman Fauzi melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis serta Sambangi Masyarakat Desa Telukbango guna mengajak Masyarakat untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat khususnya pada Malam Hari di Bulan Suci Ramadhan dan menyampaikan Himbauan Kamtibmas. Sabtu (30/3/2024)

Pada pelaksanaan Giat Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Batujaya, Anggota Polsek Batujaya Sambangi Masyarakat yang sedang Kumpul di warung Pinggir Jalan, pada Sambangnya Anggota Polsek Batujaya bertujuan untuk mengajak Ngawangkong atau Ngobrol Bareng serta mengajak untuk selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat pada malam dan menyampaikan arahan dan himbauan Kamtibmas.

Pada Himbauannya Aipda Arif Rachman Fauzi meminta kepada Masyarakat tersebut agar selalu menjaga kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat serta mengajak untuk aktif melaksanakan giat Ronda Malam atau Siskamling diwilayahnya guna menjaga keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat pada Malam Hari.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Batujaya juga mensosialisasikan kepada masyarakat terkait Maklumat Kepatuhan Masyarakat Pada Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024M di Wilayah Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya Akp H. Ruslani,S.H saat ini Kami Personil Polres Karawang beserta Jajaran Polsek terus berupa meningkatkan Keamanan dan Kondusifitas di lingkungan masyarakat pada Malam Hari di Bulan Suci Ramadhan. Terangnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *