19 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Polsek Klari Respon Cepat Datangi Lokasi Dumas, Diduga Adanya Segerombolan Anak Remaja Bawa Sajam

2 min read

Polres Karawang – Personel gabungan piket fungsi Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Menindak Lanjuti terkait adanya Pengaduan Masyarakat melalui Lapor Pak Kapolres / Command Center, tentang adanya Segerombolan Anak Remaja Bawa Sajam diwilayah hukum Polsek Klari. Sabtu ( 30/03/2024 ) jam 02.30 wib

Personil gabungan piket fungsi Polsek Klari Yang dipimpin piket pawas Kanit Sabhara Polsek Klari Iptu Totok Bagja.S.Pd bersama gabungan personil Piket Bhabinkamtibmas, Piket Patroli, Piket Reskrim dan Piket Intelkam melaksanakan arahan dari Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mendatangi TKP Dumas terkait laporan adanya Segerombolan Anak Remaja Bawa Sajam di duga akan melakukan aksi tawuran di wilayah hukum klari.

Adapun lokasi Yang di jadikan dumas melalui Lapor Pak Kapolres/command center yakni di jalan raya lampu merah Klari dan Fly Over Desa Anggadita Kec Klari Kab Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Klari, Kompol. Andryan Nugraha.,SH mengatakan, menindak lanjuti pengaduan masyarakat (Dumas) tentang adanya aksi tawuran di wilayah hukum polsek Klari Anggita kami melakukan pengecekan dan mendatangi lokasi Dumas.

“Personal gabungan piket fungsi Polsek Klari Polres Karawang melakukan cek lokasi dumas, namun tidak menemukan sekelompok remaja yang dimaksud. personil Polsek Klari menemui warga masyarakat Yang ada di lokasi Dumas dan meminta keterangan saksi dan masyarakat mengatakan tidak ada anak remaja bawa Sajam atau aksi tawuran, lalu personil kembali cek lokasi lainnya di wilayah desa anggadita, sebut Kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui akan dan adanya tindakan Yang sifatnya mengganggu kamtibmas agar memberitahukan kepada pihak Polri khususnya Polsek Klari atau ke bhabinkamtibmas.

Hasil dari menindaklanjuti dumas melalui Lapor Pak Kapolres atau melalui command center, tidak adanya anak remaja bawa Sajam dan tidak ada aksi tawuran, situasi aman dan kondusif, Pungkas Kapolsek

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *