25 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Polsek Telagasari Monitor Kegiatan Masyarakat di Pos Terpadu Kamtibmas

1 min read

Polres Karawang – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar melakukan pendirian dan pengontrolan Pos Terpadu Kamtibmas di Desa Pasirmukti Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang (30/03/2024).

Aiptu Freddi melakukan pengontrolan pos terpadu Kamtibmas di Desa Pasirtalaga. Kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi C3, tawuran, dan perang sarung di wilayah hukum polsek Telagasari selama bulan Ramadhan.

Aiptu Freddi dalam giat kontrol Pos terpadu kamtibmas dan patroli rutin diwilayah kecamatan Telagasari guna antisipasi C3 juga dirinya menyampaikan kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pengunjung yang datang mencurigakan utamanya pada saat situasi sepi ataupun malam hari.

“Saya menghimbau kepada warga samyarakat untuk selalu menggunakan aplikasi WhatsApp Lapor Pak Kapolres atau lapor Pak Kapolsek hal tersebut untuk mempermudah pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan saya harapkan agar selalu beroordinasi dengan pihak Polsek atau Bhabinkamtibmas apabila mendapatkan informasi tentang hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.”ucapnya.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H. menuturkan bahwa didirikannya pos terpadu kamtibmas ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gukamtibmas selama bulan Ramadhan terutama tawuran dan perang sarung.

“Kami harap dengan didirikannya pos terpadu kamtibmas ini bisa mencegah terjadinya tawuran dan perang sarung yang marak terjadi ketika bulan Ramadhan. Kami juga melibatkan semua masyarakat untuk turut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar bulan Ramadhan ini kita bisa beribadah dengan tenang.” Pungkasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *