18 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Patroli Kepung Karawang, Polsek Klari Cegah Kejahatan Malam Di Bulan Ramadhan

1 min read

Polres Karawang – Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha.S.H menugaskan Anggota untuk melaksanakan kegiatan patroli kepung karawang dalam rangka antisipasi C.3 di bulan suci ramadhan 1445 H. di wilayah hukum Polsek Klari.

Kegiatan patroli kepung Karawang di laksanakan pada Sabtu 30 Maret 2024 pada malam jam 21.00 wib hingga menjelang sahur atau subuh jam 04.30 wib.

Kegiatan patroli kepung Karawang menyasar wilayah yang di duga rawan Gukamtibmas seperti jalan raya klari-pancawati, TMP Pancawati, jalan raya Kosambi-Curug, Jembatan Baru Walahar, Jalan irigasi Walahar, Perempatan Kopel, Jalan raya Kosambi-telagasari dan lampu merah Karawang timur.

Kegiatan Patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang beraktifitas dimalam hari dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dimalam hari.

Dalam giat tersebut Aiptu Jamaludin mengatakan dirinya melaksanakan tugas sesuai arahan dan atensi dari Polres Karawang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan di malam hari.

” Kegiatan rutin Patroli Kepung Karawang di wilayah hukum klari guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan jalanan dimalam hari terutama Begal dan kejahatan jalanan lainnya, dan kegiatan tersebut merupakan atensi dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si melalui Program CAKEP Polres Karawang untuk menuju Kab. Karawang yang aman dan kondusif.” Ucapnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *