18 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Yatim Piatu Dan Da’i Kamtibmas Hadiri Bukber Polsek Lemahabang

2 min read

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Ipda Herawati, S.H., bersama jajaran melaksanakan Buka Bersama (Bukber) Puasa Ramadan 1445 H, dengan anak-anak Yatim Piatu dan Da’i Kamtibmas, yang bertempat di wilayah Desa Kedawung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu (30/3/2024) sore hari.

Hal itu merupakan bukti kepedulian institusi Polri terhadap anak-anak yatim piatu dan juga Da’i Kamtibmas.

“Buka Puasa bersama ini merupakan momen yang sangat berkesan di hati kita semua. Dengan tanpa ada jarak, kita membuat suasana santap buka puasa ini seperti keluarga sendiri. Semoga hal ini menjadi ladang pahala untuk kita semua di Bulan Suci Ramadan,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Dalam giat tersebut, Polisi, megimbau agar Da’i Kamtibmas turut menjaga kondusifitas Kamtibmas terutama saat malam hari hingga dini hari di bulan Puasa Ramadan.

“Polisi, terus bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah binaan masing-masing. Saat Bulan Suci Ramadan ini agar lebih intensif melakukan pemantauan Kamtibmas,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Dipastikannya, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *