kabarterkini24

Berita Terkini Fakta Data Kata

Berita Terkini

Sat Binmas Dampingi Musyawarah Saka Bhayangkara Polres Purwakartao

POLRES PURWAKARTA – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat melaksanakan pendampingan pada musyawarah Dewan Saka Bhayangkara, Pada Sabtu, 20 April 2024.

Kegiatan yang digelar di Polres Purwakarta tersebut dibuka oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang diwakili Kasat Binmas, AKP Randy Freshtiadie.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Binmas, AKP Randy Freshtiadie menyampaikan terhadap seluruh anggota Saka Bhayangkara untuk bersama-sama dan semangat memajukan organisasi tersebut.

“Musyawarah adalah Kegiatan berkumpul untuk merumuskan dan melakukan pemecahan masalah, maka manfaatkan kegiatan Musyawarah agar adik-adik bisa belajar berbicara, berani mengungkapkan pendapat dan berani menyampaikan kritik serta saran” ujar Randy, Pada Sabtu, 20 April 2024.

Ia menjelaskan bahwa Pramuka Saka Bhayangkara Polres Purwakarta harus disiplin, disiplin dan disiplin dalam setiap kegiatan apapun. ‘’Saya berikan motivasi kepada adik-adik Pramuka agar belajar, berlatih dan berdoa kepada Tuhan YME. Saya yakin cita-cita adik-adik pasti akan terkabul,” katanya.

Randy mengharapkan kepada pengurus dan peserta musyawarah Saka Bhayangkara Polres Purwakarta ini dapat berjalan dengan baik, dan tertib.

‘’Ke depannya adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara ini dapat menjadi mitra Polres Purwakarta dalam membantu pelaksanaan tugas-tugas Polri,” tutupnya (AD) Polres Purwakarta, Polrestabes Bandung, Polres Pangandaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *