18 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Berita Terupdate

Bentuk Kepedulian Polsek Kotabaru Lakukan Jumat Berkah Berbagi Makanan Kepada Warga

1 min read

KOTABARU KARAWANG – Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat terus mewujudkan kepedulian kepada masyarakat, antara lain dengan rutin mengadakan kegiatan Jumat Berkah.

 

Dalam Jumat Berkah kali ini anggota Polsek Kotabaru berbagi nasi bungkus, kepada warga yang kurang mampu, Jumat (31/05/2024).

 

Ditempat terpisah Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan kegiatan Jumat Berkah memang selalu rutin digelar setiap Jumat, dengan sasaran masyarakat yang sangat membutuhkan.

 

“Jumat Berkah ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat,” Ucap Kapolsek.

 

Lanjut diungkapkan Kapolsek dalam kegiatan Jumat Berkah ini berbagai macam yang disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan. Yaitu, nasi bungkus dan makanan lainnya.

 

“Kita lakukan bergantian setiap Jumat, ya nasi bungkus dan Jumat berikutnya sembako,” ungkap Kapolsek.

 

Disampaikan Kapolsek, selain berupa aksi sosial, kegiatan Jumat Berkah juga menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

“Selain memberikan nasi siap saji, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas,” Pungkas Kapolsek.

 

#polsekkotabaru

#polreskarawang

#iptusuherlan

#akbpwirdhantohadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *