25 Juni 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Kapolres Pangandaran Turut Hadir Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024, Bersama Ratusan Peserta

1 min read

Kapolres Pangandaran, AKBP Imara Utama S.H., S.I.K., M.H, turut menghadiri dengan penuh kebanggaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024 yang diselenggarakan di Alun-Alun Parigi. Sabtu (1/6/2024).

Rangkaian upacara yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai instansi, termasuk Kodim 0625, Polres Pangandaran, Satpol PP dan Damkar serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Pangandaran, memberikan kesempatan bagi seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama merayakan dan merenungkan makna pentingnya Pancasila sebagai dasar negara dan pandangan hidup bangsa Indonesia.

Kapolres Pangandaran, AKBP Imara Utama, S.H.,S.I.K., M.H, mengajak seluruh komponen bangsa untuk mengutamakan Pancasila dengan metode dan cara-cara kekinian dalam menyongsong bonus demografi yang akan menempatkan kaum milenial dan Gen-Z sebagai pelaku utama pembangunan bangsa.

Peringatan Hari Lahir Pancasila ini juga dijadikan momentum untuk mengapresiasi pelaksanaan Pemilihan Umum yang demokratis secara aman dan damai, sebagai bentuk nyata dari tegaknya kedaulatan rakyat, konstitusi, serta persatuan dan kesatuan bangsa.

Semoga semangat peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat menggugah dan memompa semangat seluruh masyarakat Indonesia untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila demi mewujudkan Indonesia yang maju, adil, makmur, dan berwibawa di kancah dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *