24 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Habiburokhman: Saya Nggak Terkejut Kalau Mas Kaesang Maju

1 min read
DPP Partai Gerindra hingga kini masih melakukan penjajakan politik dan menjaring nama-nama tokoh yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024. Tak terkecuali nama Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.
“Apapun, kalau Kaesang kan memenuhi syarat untuk maju,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Habiburokhman kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Kamis (20/6).
Lagipula, kata Habiburokhman, pihaknya tak akan kaget apabila putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bakal maju pada Pilkada Jakarta November mendatang.
“Jadi, saya sendiri nggak akan terkejut misalnya suatu saat Mas Kaesang maju, nggak ada masalah menurut saya, tapi keputusannya nanti disampaikan,” pungkasnya.
Sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indoneisa (PSI) Kaesang Pangarep kembali angkat bicara perihal kemungkinan dirinya maju pada Pilkada Jakarta 2024.
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menyatakan bahwa masa pendaftaran Pilkada Jakarta baru akan berakhir pada akhir Agustus mendatang.
Sehingga, dia meminta semua pihak bersabar menunggu keputusan apakah dirinya akan maju atau tidak pada Pilkada Jakarta 2024.
“Kan sudah saya sampaikan tunggu kejutannya nanti di bulan Agustus. Masih lama, pendaftarannya kan masih bulan Agustus, akhir Agustus, sabar,” kata Kaesang kepada wartawan di Kantor DPP PSI, Jakarta, pada Jumat (7/6).
Sumber: rmol
Foto: Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Habiburokhman di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Kamis (20/6)/RMOL