23 Juli 2024

kabarterkini24

Berita Terkini, Kabar Terkini dan Terupdate

Sebelum dengan Anji, Sexy Goath Sebut Istrinya Sudah Sering Kepergok Selingkuh

2 min read
Sexy Goath belum lama ini mengungkap dugaan perselingkuhan antara istrinya, Juliette Angela dengan musisi Anji Manji. Dia juga sudah menggelar konferensi pers untuk menjelaskan dugaannya.
Penyanyi bernama asli Reinaldo Martin Diyo tersebut mengaku sebelumnya tak pernah ada kecurigaan terhadap istrinya.
Namun beragam kejanggalan serta bukti-bukti yang dia temukan mengarah kepada dugaan Juliette berselingkuh dengan Anji.
“Saya selalu positif thinking sama istri saya, saya nggak peduli dia melakukan apa di luar. Sesuai chat saya ‘apapun yang kamu lakukan di sana semoga kamu bersenang-senang, i love you sayang,’ nggak pernah mencurigakan apapun,” kata Sexy Goath saat menggelar konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.
“Sampai saya tahu apa yang tadi ternyata tidak valid antara pengakuan istri saya dan apa yang saya dapatkan, jadi saya tidak pernah menuduh siapapun tapi biar kalian yang tahu kebenarannya sendiri,” tutur Sexy Goath.
Adapun menurut Sexy Goath, ini sudah kali ke sekian Juliette Angela berkhianat. Dia beberapa kali mendapati istrinya berhubungan dengan lelaki lain.
“Ini berat buat saya, sebenarnya ini berat sekali ya, saya masih memikirkan anak saya, tapi ini sudah terlalu jauh untuk saya,” tutur Sexy Goath. 
“Saya sudah memaafkan dia beberapa kali dalam kecurangan, sampai pada akhirnya saya menemui kasus baru ini dan saya khilaf. Saya sudah cukup untuk menutupi ini semua,” ucapnya menyambung. 
Sexy Goath sebelumnya menemukan bukti chat dan foto Juliette dengan pria lain. Ada sekitar satu hingga dua orang berberda yang pernah berhubungan dengan istrinya.
Namun baru dengan Anji lah ada bukti yang jelas, yaitu tiket pesawat penerbangan ke Bangkok, Thailand. 
“Kemarin-kemarin bukti chat, dugaan-dugaan foto. Saya nggak tahu pasti tapi bukti yang saya punya ada satu, dua orang,” ungkapnya.
Sebelumnya Sexy Goath mengunggah sejumlah bukti perselingkuhan Juliette dan Anji ke Instagram-nya. Di sana tertera tiket pesawat atas nama sang istri dan Anji.
Selain itu sang rapper juga mengunggah foto wajah istrinya di kamar hotel. Di unggahan lain, Dia mengunggah foto sepasang lingerie biru yang dibawa sang istri ke Bangkok yang katanya dia beli sendiri untuk Juliette. 
“Lagunya sudah sampai mana? @duniamanji? Terus seragam seks bondage yang gue pilihin gimana menurut lo? @duniamanji Asik ye,” tulis caption postingan Sexy Goath.
Di sisi lain, saat ini Anji juga sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Wina Natalia. Keduanya bakal menjalani sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis (20/6/2024) besok.
Sumber: suara
Foto: Rapper Sexy Goath dengan istrinya, Juliette Angela (Instagram/@sexygoath)